Kamis, 29 November 2012


RASAKU UNTUKMU
Kamu juga sakit, kita berdua sama2 sakit, kita nggak ada tau siapa diantara kita siapa yang mati duluan yang jelas waktu kita nggak banyak dan aku tau kita berdua sama2 saling jatuh cinta itupun kalo kamu nggak pengecut untuk mengakuinya. -
Aku tantang kamu siapa yang bertahan hidup lebih lama, tetap tersenyum tanpa air mata tanpa mengeluh dia pemenangnya -
Cewek itu milik gua bro, tapi gua harap lo tetep cinta sama dia karena suatu saat cuma lho yang gue percaya untuk jagain dia 
Aku nggak pernah ngerti seperti apa itu kematian tapi setidaknya aku sangat mengerti apa itu kehidupan. Aku cuma ingin selamanya bisa nemenin kamu yasmin meskipun aku sadar aku nggak akan bisa menjaga janji itu kamu nggak akan punya masa depan bersama aku tapi kamu akan bahagia dengan hidupmu saat ini bersama aku -
Kematian nggak akan mampu menghentikan cinta sejati hanya bisa menundanya sesaat tapi setelah itu aku yakin kita akan abadi Reno karena buat aku kematian itu nggak menakutkan aku lebih baik mati esok hari setelah menikmati hari ini bersama kamu daripada aku hidup abadi tanpa mengenal kamu -
Dan jika tuhan menghendaki aku akan terus mencintaimu setelah aku mati -
Malam ini Reno aku resmi jatuh cinta sama kamu, semakin aku berusaha ingkarin cinta ini, justru semakin kuat aku jatuh -
Aku cinta kamu Reno 
Aku cinta kamu lebih – 
Aku bahagia ngeliat kamu bahagia yas meskipun bukan aku yang buat aku tersenyum 
Kalo suatu saat aku yang pergi duluan aku minta kamu janji satu hal sam aaku aku ingin cuman rafa yang jagain kamu -
Aku pengen seandainya waktu bisa berhenti disini 
Kalo aku bisa milih aku lebih milih nggak jatuh cinta sama kamu daripada aku harus tersiksa kangen sama kamu nanti 
Jujur aku nggak akan pernah nyakitin kamu yasmin nggak seharusnya aku minta kamu untuk terus mencintai aku karena cepat ato lambat aku akan pergi dan nggak akan pernah bisa mengingat semuanya lagi 
Kamu salah, aku yang ingin terus mencintaikmu kalo kamu sudah nggak bisa mengingat smuanya lagi aku yang akan mengingatnya buat kamu 
Aku nggak akan ngebiarin kamu jatuh dan aku nggak akan memberikan kesempatan orang lain untuk gendong kamu -
Aku nggak pernah tau kenapa disisa hidup aku takdir membawaku ke paris, kota sejuta cahaya penuh cinta. Tapi setelah aku ketemu kamu, aku tau Reno kamulah alasannya 
Aku bahkan nggak peduli lagi Yas mau jantung ini berdetak ato nggak besok aku nggak peduli– 
Berapa banyak udara yg masih bisa aku hirup saat ini tapi cuma senyum kamu yang bisa membuat aku berjuang untuk hidup -
Kalaupun mata ini udah nggak bisa terbuka lagi, kamu adalah hal terakhir yang ada diingatan aku Yasmin -
Hal apa yg ingin kamu lakuin disisa waktu hidup kamu? -
Aku pingin motret semua hal yang indah yang ada di dunia ini, nggak dengan kamera tapi dengan hati aku supaya bisa aku bawa saat aku mati nanti 
Aku mo pergi kemanapun kamu pergi dan aku mau ngelakuin semua hal yang kamu lakuin karena bersama kamu adalah hal terakhir yang ingin aku lakuin sebelum nafas aku berhenti -
Cinta itu soal rasa, nggak bisa diatur nggak bisa dipilih dan nggak bisa dipaksain 
Nggak ada yang bisa maksa cinta mo dikasih ke siapa tapi cinta akan nyari jalannya sendiri –
Kalau setiap helai rambutku rontok bikin kamu berada ada disamping aku, aku rela jadi botak reno karena berada disamping kamu adalah segalanya buat aku, aku nggak butuh rambut aku nggak butuh obat cukup kamu. rasa sakitpun berubah jadi indah karena kamu, kamu adalah obat penawar setiap aku ngerasain sakit yang luar biasa – Yasmin
Apasih artinya rambut yasmin, sinar mata kamu yang hidup setiap kali menatap aku, senyum kamu yang lucu selalu memperbaiki semua yang salah didalam hidup aku, kamu boleh botak, kamu boleh jadi tua kamu boleh jadi sejelek apapun tapi kamu nggak akan pernah boleh pergi dari pelukan aku kalo tuhan masih izinkan aku meminta, aku ingin jadi tua bersama kamu princess mogu-moguku dan kita berdua akan jadi pasangan botak dan pasangan tua yang bertahan hidup karena cinta 
Aqila denger iah, Kamu tau kan kita itu temenan nggak lebih, daripada kamu menghabiskan waktu kamu demi orang yang nggak akan pernah ada dalam hidup kamu,lebih baik kamu buruan deh move on, yang kamu butuhkan itu move on bukan kesempatan. kamu juga tau kan kalo cinta itu nggak bisa dipaksain sama halnya kayak aku nggak bisa maksa kamu untuk berhenti mencintai aku 
Kita bisa jadi temen kita juga bisa jadi musuh, tapi kita nggak bisa sama-sama apalagi pacaran 
Kalo princess mogumogu kepanasan tenang ada prince mogumogu yang akan menyejukkan – 
Yasmin kita liat apakah lho tetep jadi ratu wanna be 2 pangeran gue -
Semua itu nggak ada yang kebetulan, tapi takdir – 
Aku ingin waktu berhenti sampai disini ditempat yang lebih indah dari surga tempat dimana aku bisa menikmati sunset bersama pangeran impianku 
Dan akulah pangeran itu setiap kali aku bersama kamu setiap sentuhan dan binar dimata kamu selalu membuat aku merasa aku adalah satu-satunya pangeran itu yasmin aku berjanji akan segera membawa kamu melihat sunset yang lebih indah dari paris. Kita akan berpelukan sepanjang jutaan sunset nanti 
Aku pengen kamu inget satu hal aja, kalau aku dan kamu berubah jadi kita. Berawal dr paris dan akan berakhir di paris 
Yasmin,dengan atau tanpa umur kita yang mungkin lebih pendek dr umur orang lain aku menyadari bahwa kamu adalah cinta pertama dan terakhir aku. Dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan apapun aku sangat menginginkan itu dan aku sangat menyadari kalo kamu , kamu hanyalah satu-satunya cinta di hati aku 
aku akan ngebawa kamu untuk ngeliat sunset di menara eifel seperti impian kamu, kamu ingin melihat sunset di depan menara eifel bersama pangeran kamu dan pangeran itu adalah aku 
Dan saat itu tiba aku pengen waktu berhenti aku bahkan nggak peduli meskipun itu waktu aku terakhir menghembuskan nafas karena aku nggak pengen detik itu berlalu dan jadi tinggal kenangan -
Enggak, meskipun detik itu berlalu, kita akan ttep disana kita akan tetap menunggu sunset berikutnya, setiap sunset di menara eifel akan kita lalui berdua cuma aku dan kamu, dan kita akan berjuang lebih keras lagi untuk berjuang hidup semaksimal kita cuma aku, kamu dan juga sunset diParis 
Reno, cuma kamu satu satunya yang bisa bangun menara eifel di piring makanan aku dan buat aku cuma kamu yang bangun menara eifel di hati aku, dimataku kematian nggak akan memisahkan cinta sejati kita kematian cuma men
Terima kasih Reno nggak cuma menara eifel ding aku tapi buat menara eifel yang lebih indah dihati aku. kamu adalah keajaiban Tuhan untukku 
Cemburu itu kan bisa buat siapa aja -
Princess mogumogu kamu tenang aja iah karena bagi aku cinta itu kita memberikan kekuasaan pada orang lain untuk mematahkan hati kita sekaligus kita juga memberikan kepercayaan kepada orang lain itu untuk tidak melakukannya dan aku yakin kamu adalah orang yang nggak akan mematahkan hati aku karena butuh lebih dari seorang Rafa untuk membuat kepercayaan aku goyang ke kamu –
Bukan cuman Rafa prince mogumoguku tapi butuh lebih dari kematian untuk pisahin kita -
Kamu harus janji sama aku, setiap rambut kamu 1 helai rontok kamu harus tersenyum karena setiap 1 helai rambut yang rontok itu menandakan rasa sayang aku ke kamu semakin dalam 
Setelah aku bikin menara eifel di piring kamu, skarang aku bawa menara eifel di jendela kamu. Jadi saat kamu memejamkan mata di malam hari dan saat kamu membuka mata di pagi hari kamu bisa lihat menara eifel tempat dimana takdir mempertemukan kita -Reno
Kamu nggak perlu ngomong apa2 sayang tapi kamu harus inget satu hal kalo didunia ini nggak aada kebetulan Tuhan menciptakan aku dan kamu dan Tuhan menciptakan menara eifel sebagai garis perhubungan kita itulah takdir - Reno
bagi aku intinya Aku nggak mau jadi kenangan untuk kamu, aku mau jadi nyata di mata kamu aku mau tua bareng sama kamu dan aku mau saat aku udah nggak kuat untuk melangkah lagi hanya tangan kamu yang bisa aku genggam -
Aku nggak akan pernah bosan mengukir setiap garis wajah kamu yas seperti aku nggak akan pernah bosan mengukir semua kenangan kita di hati aku -
aku nggak akan pernah bosan bilang aku sayang kamu, meskipun telinga kamu akan bosan mendengarnya tapi aku akan terus mengatakan itu nggak ada kebohongan sedikit pun dalam kata-kataku itu. Senyum kamu yang membuat aku bertahan hidup menjadi alasan yang membuat aku nggak akan pernah berhenti berjuang. Jika jiwaku adalah sebuah cahaya aku akan memberikannya buat kamu agar kamu terus merasa hangat dan tenang meskipun itu membuat aku dalam gelap dan kedinginan dan saat aku memeluk kamu aku bisa merasakannya setiap detak jantung kamu membuat aku tersadar aku telah menemukan kehidupan yang sesungguhnya dalam pelukanku 
Aku yakin semua hal terjadi pasti ada alasannya dan aku yakin ada alasan yang sangat indah kenapa Tuhan ngedeketin kita berdua 
Jika kita mencintai seseorang jangan simpan dia di hati kita, karena hati bisa patah. Tapi simpan dalam sebuah lingkaran di hati kita karena saat hati itu patah lingkaran itu akan tetap berputar selamanya -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar